Minggu, 27 November 2016

Pramuka IAIN Palopo & HMPS Perbankan IAIN Palopo gelar Donor Darah

Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, Gerakan Pramuka Gugus Depan 09.001-002 pangkalan IAIN Palopo dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah IAIN Palopo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Palopo, mengadakan aksi sosial yakni donor darah. Kegiatan yang memang di usahakan setiap tahun oleh Pramuka IAIN Palopo ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 10 Nopember 2016 mulai pada sekitar pukul 09.00 sampai selesai. 
Sambutan positif datang dari berbagai kalangan dilingkungan kampus IAIN Palopo terkait dengan kegiatan ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang antusias mendaftar untuk menjadi pendonor. Peserta terdiri dari dosen, pegawai dan mahasiswa dari seluruh fakultas. 
Selain sebagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan Milad Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah dan juga merupakan program kerja dari Pramuka IAIN Palopo dan HMPS PBS yang telah direncanakan jauh hari sebelumnya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Di Posting Oleh : Jumadir | FB : PRAMUKA IAIN PALOPO | CP : 085 146 247 290

Artikel Pramuka IAIN Palopo & HMPS Perbankan IAIN Palopo gelar Donor Darah ini diposting oleh Jumadir pada hari Minggu, 27 November 2016. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Pramuka IAIN Palopo & HMPS Perbankan IAIN Palopo gelar Donor Darah ini bermanfaat.

Terima Kasih!

0 komentar:

Posting Komentar