Selasa, 13 Desember 2016

Perkuat Silaturahim dengan Bermain "FUTSAL"

Selasa 13 Desember 2016 tepatnya pukul 20.00 Wita, 3 Racana yang ada di Kota Palopo yakni Pramuka UNCP, Pramuka UNANDA Palopo dan Pramuka IAIN Palopo bermain Futsall bersama di Lapangan Futsall Anggrek Kota Palopo. Surahmin selaku ketua Dewan Pramuka UNANDA Palopo mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan bersama 3 racana sekota palopo, kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan hubungan silaturahim diantara 3 racana yang ada di kota palopo yaitu Pramuka UNCP, Pramuka IAIN Palopo dan Pramuka UNANDA Palopo." kegiatan ini sebenarnya telah direncakan jauh-jauh hari namun terkendala dengan kesibukan racana masing-masing dimana Pramuka UNCP baru saja telah melaksanakan MUSDEGA ke-4 sehingga kegiatan ini baru bisa terlaksana pada hari selasa ini.
Mursaha dari Pramuka IAIN Palopo mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini. "Kami bermain selama 2 jam, awalnya kami bertanding sesuai tim racana, setelah itu Kami berbaur membentuk tim yang bercampur dengan anggota pramuka UNANDA dan UNCP. inilah yang sangat menyenangkan bagi saya bisa bermain bersama dengan pramuka pandega yang ada di Kota palopo.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Di Posting Oleh : Jumadir | FB : PRAMUKA IAIN PALOPO | CP : 085 146 247 290

Artikel Perkuat Silaturahim dengan Bermain "FUTSAL" ini diposting oleh Jumadir pada hari Selasa, 13 Desember 2016. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Perkuat Silaturahim dengan Bermain "FUTSAL" ini bermanfaat.

Terima Kasih!

0 komentar:

Posting Komentar