Kamis, 23 Juni 2016

Bukber Bersama Anak Panti

Gerakan Pramuka yang berpangkalan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo tetap konsisten pada salah satu komitmen di bulan Suci Ramadhan yaitu berbagi bersama dengan anak Yatim di panti asuhan. Pada bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah tahun 2016 ini Pramuka IAIN Palopo kembali melaksanakan buka bersama di panti asuhan Muhammadiyah di jln. Merdeka Kota Palopo. Ini adalah kedua kalinya secara berturut-turut Pramuka IAIN Palopo melakukan buka bersama di panti asuhan ini.

Pada pelaksanaan kali ini di hadiri oleh pembina Racana putra KA' Abu Bakar, S.PD.I, serta beberapa Purna Racana seperti Ka' M. Azis Markis, S.Pd,  Ka' Akram Rotang, S.Pd, Ka' Dzulkifli, S.Pd, Ka' Muhammad Hidayat, S.Pd.I, Ka' Harmoni, S.Pd, dan Ka' Jumadir, S.Pd.
Pada kesempatan ini Pramuka IAIN Palopo juga meminta doa dari anak-anak panti agar Pramuka IAIN Palopo bisa terus eksis dan berkembang di Kota Palopo. Dan doa ini di pimpin langsung oleh anak-anak yatim.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Di Posting Oleh : Jumadir | FB : PRAMUKA IAIN PALOPO | CP : 085 146 247 290

Artikel Bukber Bersama Anak Panti ini diposting oleh Jumadir pada hari Kamis, 23 Juni 2016. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Bukber Bersama Anak Panti ini bermanfaat.

Terima Kasih!

0 komentar:

Posting Komentar