Kamis, 27 November 2014

Nonton Bareng "Penggalangan Dana"

Gerakan Pramuka STAIN Palopo, Gugus Depan 09.001-002 racana Sawerigading-Simpurusiang dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pelantikan Tamu Racana Angkatan XVIII tahun 2014 melaksanakan/menagadakan penggalangan dana berupa nonton bareng pada 26 November 2014 di Lapangan Tennis Indoor STAIN Palopo. film yang diangkat pada nobar kali ini adalah film bernuansa religi yang memberikan semangat dan kekuatan dalam menjalani kehidupan, yaitu film yang berjudul "Ketika Tuhan Jatuh Cinta". film terbaru Indonesia ini ternyata mampu menarik minat dari banyak mahasiswa di STAIN Palopo. ini dibuktikan dari 240 tiket yang dicetak ternyata habis sebanyak 130 tiket.
"film ini sungguh memotivasi dan memberikan semangat dan kekuatan dalam kehidupan, sosok fikri yang tetap tegar ditengah tuntutan dan keinginan ayahnya serta kerasnya hidup didaerah orang. pokoknya film yang sangat bagus hanya saja endingnya tidak seperti yang saya harapkan yang hanya memberikan rasa penasaran karena ternyata fim ini memiliki season 2" ujar salah satu penonton.
dari penggalangan dana ini terkumpul sebanyak Rp. 650.000,-  jauh lebih banyak dari penggalangan dana nobar sebelumnya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Di Posting Oleh : Jumadir | FB : PRAMUKA IAIN PALOPO | CP : 085 146 247 290

Artikel Nonton Bareng "Penggalangan Dana" ini diposting oleh Jumadir pada hari Kamis, 27 November 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Nonton Bareng "Penggalangan Dana" ini bermanfaat.

Terima Kasih!

0 komentar:

Posting Komentar