Selasa, 11 November 2014

Hari Pahlawan 2014 "Renungan Malam di Taman Makam Pahlawan"


10 November adalah tanggal bersejarah bagi negara Indonesia, yaitu Hari Pahlawan. ditahun 2014 ini Pramuka yang berpangkalan di STAIN Palopo Racana Sawerigading-Simpurusiang Gugus Depan 09.001-002 memperingatinya dengan mengikuti upacara renungan malam di Taman Makam Pahlawan Kota Palopo bersama para jajaran Muspida dan pihak kemanan Kota Palopo pada 9 November 2014 (malam 10 November 2014). tahun 2014 ini bukan tahun pertama Racana STAIN Palopo mengikuti Malam Renungan, tetapi ditiap tahunnya Racana STAIN Palopo mengikuti Upacara Renungan malam di Taman Makam Pahlawan kota Palopo.
"renungan ini kami ikuti memang mendapat surat dari Kwarcab, tetapi itu bukan alasan utama, melainkan kami mengikuti renungan ini karena inilah bentuk penghirmatan dan pernghargaan yang bisa kami berikan untuk para pahlawan yang telah memberikan jasa-jasanya kepada Indonesia terkhusus kepada Kota Palopo" ujar Jumadir (sekretaris masa bakti 2014).
upacara renungan malam ini  dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Palopo dan beserta jajaran muspida lainnya, selain itu juga ada dari PM, Polres dan Tentara.
Memasang lilin di sudut makam
Upacara Renungan Malam
Walikota Palopo memberi penghormatan ketika memasuki taman makam pahlawan kota palopo



Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Di Posting Oleh : Jumadir | FB : PRAMUKA IAIN PALOPO | CP : 085 146 247 290

Artikel Hari Pahlawan 2014 "Renungan Malam di Taman Makam Pahlawan" ini diposting oleh Jumadir pada hari Selasa, 11 November 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Hari Pahlawan 2014 "Renungan Malam di Taman Makam Pahlawan" ini bermanfaat.

Terima Kasih!

0 komentar:

Posting Komentar