Senin, 08 Desember 2014

Studi Banding Pramuka STAIN Watampone

6 s.d 7 desember 2014 Racana Sawerigading-Simpurusiang Gugus Depan 09.001-002 pangkalan IAIN Palopo kedatangan tamu dari Racana Bataritoja pramuka STAIN Watampone. kedatang mereka adalah untuk studi banding di racana sawerigading-simpurusiang. rombongan racana bataritoja tiba di kamous stain palopo sekita pukul 4 sore dengan cuaca hujan yang cukup deras. rombongan pramuka STAIN Watampone keseluruhan berjumlah 28 orang dengan 25 putri dan 3 putra dengan didampingi Ka' Soekarno pembantu pembina. "studi banding ini merupakan program kerja dari racana bataritoja atau racana putri dari pramuka STAIN Watampone, sehingga yang datang rata-rata putri, 3 putra yang kami bawa hanya sekedar datang untuk mengambil dokumentasi" ujar salah satu rombongan pramuka STAIN Watampone.
rombongan Pramuka STAIN Watampone disambut langsung oleh Wakil Rektor III IAIN Palopo di dalam Gedung Serba Guna IAIN Palopo. suasana yang dingin tidaklah menyurutkan semangat dari kedua pramuka tersebut untuk saling bertukar pikiran. pada sambutan wakil rektor III IAIN Palopo mengatakan "palopo dan bone adalah 2 daerah yang tidak bisa dipisahkan".

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Di Posting Oleh : Jumadir | FB : PRAMUKA IAIN PALOPO | CP : 085 146 247 290

Artikel Studi Banding Pramuka STAIN Watampone ini diposting oleh Jumadir pada hari Senin, 08 Desember 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Studi Banding Pramuka STAIN Watampone ini bermanfaat.

Terima Kasih!

0 komentar:

Posting Komentar